PanaOIL Lebih Dekat dengan Pelanggan Melalui Channel Customer Care
WUJUDKAN CUSTOMER SATISFACTION, PANAOIL LUNCURKAN LAYANAN CUSTOMER CARE
Jakarta, 25 November 2021 – Dalam rangka meningkatkan layanan kepada konsumen produk retail PanaOIL, PT Pana Oil Indonesia secara resmi meluncurkan layanan WhatsApp Business Customer Care yang resmi dan sudah terverifikasi.
Di era digital seperti sekarang ini, PanaOIL menilai membutuhkan layanan khusus yang berfokus untuk lebih dekat dan berinteraksi dengan pelanggan khususnya kategori pelanggan produk retail yang langsung dirasakan oleh konsumen akhir atau pengguna langsung.
Dengan semangat untuk menciptakan Customer Satisfaction, diharapkan menjadi layanan customer care yang mampu memotret perilaku dan memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda β beda dan unik. Penggunaan platform tersebut membantu PanaOIL dalam mengumpulkan informasi pelanggan yang digunakan untuk dapat berkembang lebih baik, menciptakan program-program, dan inovasi hingga mempermudah proses pemasaran produk.
Layanan PanaOIL Customer Care ini akan melayani masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai produk seperti oli motor PanaOIL SP5, oli mobil & pelumas industrial, melayani masukan masyarakat mengenai produk dan channel pemasaran produk PanaOIL lainnya seperti di PanaMoto Station, aplikasi marketplace dan bengkel-bengkel umum. Tidak hanya itu, informasi mengenai program β program promosi PanaOIL MCO dan PCMO dapat ditanyakan melalui PanaOIL Customer Care.
Layanan PanaOIL Customer Care ini sudah dapat diakses masyarakat melalui aplikasi WhatsApp di nomor 0822-3333-4138 pada smartphone atau melalui shortcut yang dapat diakses melalui web www.panaoil.id dan semua channel social media PanaOIL.
***